Balotelli Kena Hukuman Berlapis

Mario Balotelli (biru)
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Sikap bengal Mario Balotelli kembali berbuah denda. Manchester City menjatuhkan denda kepada striker asal Italia itu sebesar £300,000 atau sekitar Rp4,2 miliar.

Dilansir Daily Star, Senin 21 Maret 2011, manajemen klub menjatuhkan sanksi ini setelah Balotelli berbuat kurang terpuji saat City disingkirkan wakil Ukraina, Dynamo Kiev, di Europa League.

Balotelli diusir wasit setelah melakukan tendangan kungfu kepada salah satu pemain Kiev, Goran Popov. Dikeluarkannya Balotelli membuat City hanya menang tipis 1-0 dan harus rela tersingkir dari ajang Europa League dengan agregat 2-1.

Tindakan tak terpuji Balotelli ini juga membuat berang manajer Roberto Mancini. Karena itu, pelatih yang juga berasal dari Italia sepakat memotong dua pekan gaji Balotelli.

Tak hanya itu, sikap kurang terpuji Balotelli ini juga membuatnya dicoret dari skuad Azzurri. Balotelli tak dipanggil Cesare Prandelli untuk laga kualifikasi Euro 2012.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Shandy Aulia

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Banyak selebriti Indonesia memiliki latar belakang keturunan bangsawan atau keturunan dari keluarga kerajaan. Para keturunan ini kerap disebut sebagai pewaris darah biru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024