Aksi Remirez Curi Perhatian Inter

Gaston Remirez
Sumber :

VIVAnews - Inter Milan tidak hanya tertarik untuk memboyong Alexis Sanchez penyerang Udinese, bahkan I Nerazzurri belakangan tersiar kabar tengah mengincar pemain Bologna yang ditransfer musim panas lalu dari Penarol, Gaston Remirez.

Director Of Sport Bologna, Carmine Longo menyatakan, setelah mencetak gol ke gawang Cagliari dan Lecce beberapa waktu lalu, sejumlah klub tertarik untuk memboyongnya. Bahkan, Longo tidak menepis tentang keinginan Inter Milan untuk merekrut peman asal Uruguay itu.

"Aksinya berhasil mencuri perhatian sejumlah klub, salah satunya Inter Milan dan bahkan Ramirez mendapat beberapa penawaran penting. Tapi, untuk saat ini dia belum siap melakukan penawaran, begitu pun kami," ujar Longo kepada Telecentro.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Selain itu, lanjut Longo, Inter Milan bukanlah satu-satunya klub yang tertarik kepada pemain muda berbakat itu.

Gelandang berusia 20 tahun itu terbilang pemain baru di Bologna, namun kemampuan Ramirez membuat dirinya kini mulai rutin bermain sebagai starter.

"Ramirez masih terikat kontrak selama lima tahun. Dia akan tetap bersama Bologna selama kami sanggup menahan tekanan dari penawaran-penawaran yang datang," tuturnya.

Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024