Giliran Chelsea Bidik Mourinho

Jose Mourinho di pertandingan melawan Sevilla
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Nama Jose Mourinho dalam beberapa pekan terakhir ini terus menjadi perbincangan di media-media Inggris. Pelatih Real Madrid itu kabarnya terus diburu dua klub raksasa Inggris, Manchester City dan Chelsea.

Seperti yang ditulis AS misalnya, media yang dekat dengan klub Real Madrid itu hari ini menurunkan laporan bahwa mantan pelatih Inter Milan itu akan kembali ke Inggris pada musim panas nanti.

Mourinho hari ini memang sedang berada di London. Menurut sumber yang dekat dengan Mourinho, kehadiran The Special One itu bukan untuk melakukan pertemuan dengan perwakilan klub, tapi untuk acara amal.

Sementara Tribal Football hari ini menurunkan laporan tentang ketertarikan pemilik Chelsea Roman Abramovich kepada Mourinho. Taipan minyak asal Rusia itu mulai melirik Mourinho untuk menggantikan manajer Carlo Ancelotti pada musim panas nanti.

Rupanya Chelsea tidak berburu sendirian. ManCity juga tertarik dengan pelatih asal Portugal tersebut. Bahkan, The Citizens kabarnya memberikan tawaran gaji per tahun sebesar 10 juta poundsterling.

Manajer ManCity, Roberto Mancini, sendiri tidak khawatir dengan rumor tersebut. "Mourinho bukan ancaman bagi saya," kata Mancini beberapa waktu yang lalu.

Kabar akan kembalinya Mourinho ke Liga Inggris bukan kali ini saja mencuat. Sejak bergabung dengan Inter Milan dan Real Madrid, rumor itu terus berhembus.

Namun, jika benar Mourinho bergabung dengan ManCity untuk menggantikan Mancini, ini untuk kedua kalinya pelatih asal Portugal itu merebut kursi pelatih Mancini.

Mourinho kali pertama mengambil alih kursi pelatih dari tangan Mancini saat menangani Inter Milan. Namun, Mancini tidak yakin Mourinho akan bersedia melatih ManCity. (sj)



KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024