Wenger Usulkan Format Baru di Premier League

Arsene Wenger
Sumber :

VIVAnews - Manajer Arsenal Arsene Wenger meminta ada perubahan dalam format Premier League. Wenger meminta tiga laga terakhir Premier League dimainkan secara bersamaan.

Menurut format saat ini, hanya satu laga terakhir yang digelar secara bersamaan. Dan Wenger menilai format itu punya beberapa kekurangan. Karena itulah Wenger meminta perubahan terkait jumlah laga terakhir yang digelar bersamaan.

"Saya pikir mereka harusnya menggelar liga laga terakhir di waktu yang bersamaan, tak hanya laga terakhir saja," ujar Wenger kepada majalah resmi Arsenal.

"Ada keuntungan dan kerugian jika laga digelar setelah pertandingan tim lain. Jika Anda bermain belakangan dibanding rival Anda dan mereka kalah tentu Anda dalam situasi yang nyaman," beber Wenger.

"Secara psikologi ini akan memberikan Anda keuntungan dan itu dapat terjadi kepada kami atau Manchester United atau Chelsea. Tapi saya pikir itu lebih baik tidak ada satu tim pun yang diberikan keuntungan ini."

Menurut jadual Premier League musim ini, laga pamungkas akan digelar pada tanggal 22 Mei 2011. Semua tim akan bertanding bersamaan tepat pukul 16.00 waktu Inggris.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah
Darius dan Carissa

Totalitas Main Film Possession: Kerasukan, Darius Sinathrya Diet Ketat Turunkan Berat Badan

Selain Darius Sinathrya, film itu juga dibintangi oleh Carissa Perusset, Sara Fajira, Arswendy Bening Swara, dan yang lainnya. Sementara Lele Laila, duduk sebagai penulis

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024