Bintang Muda Argentina Jadi Rebutan

Erik Lamela
Sumber :
  • fotolog.com

VIVAnews - Namanya adalah Erik Lamela. Pemain belia berusia 18 tahun ini telah menjadi rebutan klub-klub elit Eropa. Setelah Barcelona dan AC Milan, kini giliran dua klub Premier League yang juga tertarik mendapatkannya.

Tottenham Hotspur dan Liverpool akan ikut bersaing dengan Barcelona dan Milan untuk memperebutkan bintang muda Argentina ini. Lamela pantas menjadi rebutan setelah mampu tampil menawan bersama klubnya saat ini River Plate.

Nama Lamela sempat menjadi buah bibir. Sebab, Lamela kabarnya pernah menolak tawaran Barcelona saat ia masih berusia 16 tahun. Kini namanya akan semakin dikenal setelah Spurs dan The Reds mengaku siap bersaing.

Hingga saat ini, River Plate sendiri membanderol Lamela seharga 15 juta pounds. Harga yang dianggap pantas bagi seorang pemain muda yang akan menjadi penerus Lionel Messi ini.

Pemain yang akrab disapa dengan Coco ini mampu bermain diberbagai posisi. Meski posisi idealnya adalah pemain sayap atau striker lubang, namun Lamela juga piawai menjadi gelandang sentral.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024