4 Pemain Buruan Liverpool di Musim Panas

Ashley Young
Sumber :
  • virginmedia.com

VIVAnews - Liverpool masih terus berburu pemain seusai menjual Fernando Torres dan mendapatkan dua striker: Luis Suarez dan Andy Carroll.

Menurut Mirror, kubu The Reds telah merilis empat pemain dalam daftar belanja di bursa transfer pemain musim panas nanti. Tampaknya, manajer Kenny Dalglish 'dimanja' para pemilik Liverpool.

"Kami harus punya kedalaman materi pemain untuk musim depan. Karena kami punya target di Eropa dan domestik," kata Direktur Liverpool, Damien Comolli.

Empat pemain buruan Liverpool itu yakni penyerang sayap Aston Villa, Ashley Young. Pemain 25 tahun ini menolak perpanjangan kontrak dan siap meninggalkan Villa.

Buruan berikut The Reds yakni kapten Blackpool, Charlie Adam, Gary Cahill (Bolton Wanderers) dan anggota baru tim nasional Inggris, Matt Jarvis. Selain kedalaman materi untuk musim depan, Dalglish tampaknya lebih menyukai para pemain lokal Inggris.

Sejak menggantikan Roy Hodgson, Dalglish terbukti mampu mereformasi penampilan Liverpool. Legenda Liverpool asal Skotlandia ini pun mendapat dukungan dari direksi untuk belanja banyak pemain baru.

Siap Bersaing, Jakarta Livin Mandiri Umumkan Daftar Pemain Tim Putri di Proliga 2024
Ilustrasi kredit

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Smart Finance mengumumkan kolaborasinya dengan Credit Bureau Indonesia (CBI) yang menawarkan produk skor dan laporan kredit yang komprehensif dan inovatif.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024