Lampard: Chelsea Amankan Luiz dari Arsenal

David Luiz (kiri)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Frank Lampard mengaku senang Chelsea berhasil lebih dulu mengamankan David Luiz dari Arsenal. Lampard menilai pembelian Luiz sebagai pembelian cemerlang.

Penampilan menawan Luiz bersama Chelsea tentu membuat panas kubu Arsenal. Pasalnya, Chelsea berhasil mengamankan Luiz dari terkaman Arsenal yang lebih dulu tertarik memboyongnya.

Tak hanya kokoh saat ditandemkan dengan John Terry di jantung pertahanan The Blues, David Luiz juga kerap menjadi pahlawan Chelsea termasuk saat mencetak dua gol penting bagi The Blues.

"Saya senang kami mendapatkan dia (Luiz) karena dia sebenarnya akan sangat ideal bagi Arsenal," ujar Lampard kepada The Sun.

"Maksud saya, dia dapat bermain di mana saja. Dia sungguh fantastis dan Anda tentu tahu itu. Dia juga selalu bermain dengan senyum di wajahnya," lanjut Lampard.

Satu-satunya yang menjadi kendala bagi bek 23 tahun ini yakni tak mampu berbahasa Inggris. Namun Lampard mengaku cukup tahu jika sosok David Luiz sangat ramah dan akan cepat beradaptasi.

Selain memberikan pujian buat Luiz, kapten kedua Chelsea ini juga mengakui kehadiran Fernando Torres mampu menambah rasa percaya diri skuad The Blues. Keduanya dianggap Lampard sebagai pembelian cemerlang The Blues.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy
Rafael Struick latihan bersama Indonesia U-23

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Penyerangan Timnas Indonesia, Rafael Struick bakal dipastikan absen memeprkuat skuad asuhan Shin Tae Yong pada babak Semifinal Piala Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024