Lampard Puji Taktik Capello

Frank Lampard (kanan/7) cetak gol ke gawang Wales
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Inggris berhasil mengemas kemenangan 2-0 atas tuan rumah Wales hari Sabtu, 26 Maret 2011. Frank Lampard yang mencetak salah satu gol mengatakan kalau kemenangan ini berkat strategi jitu Fabio Capello.

Menurut Lampard, Inggris berhasil tampil dominan pada pertandingan di Cardiff itu. Perubahan taktik yang dilakukan Capello terbukti ampuh.

"Adalah hak prerogatif pelatih untuk mengganti sistem permainan. Dan saya rasa hari ini dia melakukannya dengan cerdas," kata Lampard.

Setelah identik dengan 4-4-2, Capello tadi memainkan pola 4-3-3. Mengandalkan Frank Lampard, Jack Wilshere dan Scott Parker di lini tengah, permainan timnas Inggris impresif di babak pertama.

"Kami menekan dengan sangat baik. Bisa terus merebut bola dan mendominasi babak pertama. Itu yang membuat kami menang," kata Lampard.

Menurut Lampard, Parker dan Wilshere telah menunjukkan kematangan mereka di level internasional. Primanya lini tengah membuat Inggris bisa menguasai jalannya pertandingan. (Goal)

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024