Drogba Dicoret, Abramovich Pilih Neymar

Neymar
Sumber :
  • sportinglife

VIVAnews - Karier Didier Drogba di Chelsea terancam tamat. Menurut rumor yang berkembang di Stamford Bridge, Drogba akan dicoret dalam skenario sang pemilik Roman Abramovich pada musim depan.

Taipan Rusia ini berniat menjadikan Fernando 'El Nino' Torres sebagai pilar kekuatan The Blues musim depan. Dan untuk mendampingi El Nino, Abramovich punya pemain lain yang dianggapnya pantas.

Dilansir The Sun, Selasa 29 Maret 2011, Abramovich telah memilih bintang Santos Neymar sebagai tandem El Nino di barisan depan The Bleus musim depan. Hal itu kabarnya juga telah mendapat persetujuan manajer Carlo Ancelotti.

Guna memboyong Neymar, Chelsea akan menggunakan bek David Luiz sebagai ujung tombak diplomasi tak formal Chelsea. Pasalnya, Luiz dan Neymar saat ini sama-sama memperkuat timnas Brasil. David Luiz sendiri juga sangat berharap Chelsea dapat memboyongnya.

"Neymar akan menjadi pemain terbaik di dunia dan saya akan sangat senang jika dia datang bergabung dengan saya di Chelsea. Saya sangat senang menjadi bagian dari salah satu tim terbaik dan segalanya berjalan dengan positif," ujar David Luiz.

"Chelsea tengah berjuang di Premier League dan Champions League dan saya yakin bahwa saya akan menjadi pemain yang lebih baik di sini. Untuk Neymar, itu juga akan sama," pungkas David Luiz.

Jika Neymar benar-benar bergabung dengan Chelsea, maka aroma Brasil akan semakin kental terasa di Stamford Bridge. Saat ini ada empat pemain Brasil di Chelsea. Selain David Luiz juga ada bek Alex, gelandang Ramires serta pemain belia yang baru direkrut Lucas Piazon. (SJ)

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran
Kabah di Mekah, Arab Saudi.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Warga Iran mulai menunaikan ibadah haji sejak Teheran dan Riyadh menyetujui kesepakatan yang ditengahi Tiongkok tahun lalu untuk memulihkan hubungan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024