Carletto Masuk Daftar Pelatih Incaran City

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • www.teamtalk.com

VIVAnews - Manchester City sepertinya akan kembali membuat kejutan musim depan. Klub kaya di Premier League ini berpotensi mendatangkan Carlo Ancelotti sebagai pengganti Roberto Mancini.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Kinerja Mancini di City of Manchester Stadium memang jauh dari memuaskan. Terlemparnya The Citizens dari ajang Europa League menjadi barometer utama penilaian kinerja pelatih asal Italia ini.

Bahkan, jika musim ini The Citizens kembali gagal masuk Champions League, karier pelatih asal Italia itu dipastikan akan tamat. Dilansir tribal, Selasa 29 Maret 2010, The Citizens kini tengah mempersiapkan beberapa nama untuk mengisi kursi pelatih The Citizens musim depan.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menjadi alternatif pertama. Sementara itu, pelatih asal Belanda Guus Hiddink menjadi opsi kedua. Jika gagal keduanya, The Citizens telah menyiapkan Carletto Ancelotti sebagai opsi ketiga.

Kondisi Ancelotti di Stamford Bridge memang tak senyaman dulu. Kabar terakhir mengatakan bahwa saat ini hubungan Carletto dengan Roman Abramovich mulai tak harmonis. Hal itu yang akan coba dieksploitasi The Citizens. (art)

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan
Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024