Pastore: Tawaran Tertinggi Bisa Dapat Saya

Javier Pastore
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Bintang Palermo Javier Pastore tak membantah kemungkinan dirinya akan meninggalkan klubnya musim depan. Palermo kabarnya siap melepas Pastore kepada klub yang memberikan tawaran tertinggi.

Ya, Palermo memang menjadi salah satu pemain Serie A yang paling laris diminati klub-klub elit Eropa. Manchester United, Chelsea, Barcelona dan Real Madrid semua tertarik mendapatkan gelandang timnas Argentina ini.

"Presiden (Maurizio Zamparini) menginginkan saya dan dia sangat menyayangi saya," ujar Pastore kepada La Nacion, Rabu 30 Maret 2011.

Pastore dibanderol kubu Palermo dengan harga 60 juta poundsterling atau sekitar Rp422,8 miliar. "Dia (Zamparini) melakukan tugasnya dan ingin menjual saya dengan harga yang pantas."

Dari beberapa kandidat calon pembeli, Chelsea saat ini menjadi klub yang paling antusias untuk memboyong Pastore. Namun Chelsea tetap harus menyiapkan dana besar untuk memenangkan perebutan Pastore. (umi)

Pesawat Super Hercules TNI AU yang Sukses Turunkan Bantuan Kemanusiaan Gaza Akan Tiba di Tanah Air
Boyband SMASH.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Boyband SMASH menghebohkan para penggemar di hari jadi mereka yang ke-14 tahun tepat pada 10 April 2024 kemarin. Grup yang beranggotakan Rafael Tan, Bisma Karisma, dll.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024