Mengapa Ballack & Deco Tak Bertegur Sapa

Michael Ballack
Sumber :
  • sugarplum

VIVAnews - Bintang timnas Jerman, Michael Ballack ternyata tidak menyukai kehadiran Deco saat keduanya bermain bersama di Chelsea. Rahasia itu terungkap setelah keduanya tidak lagi bermain satu tim.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Tidak saling tegur dua pemain bintang itu juga diungkapkan langsung oleh Mantan pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari yang saat itu mengasuh dua pemain tersebut.

"Saya tahu, saat itu, Ballack memang ingin menjadi salah satu yang ikut menguasai ruang ganti pemain," kata Scolari dikutip Goal.

Bahkan, Ballack pernah berbicara langsung ke Scolari mengenai ketidaksukaannya saat Chelsea merekrut Deco. Ballack kemudian terlibat perang dingin dan menolak berbicara dengan gelandang yang bermain untuk tim nasional Portugal itu.

"Ballack ingin menjadi salah satu yang ikut menguasai ruang ganti. Tak mudah untuk menjalin hubungan dengan dia. Tampaknya, dia iri dengan Deco. Dia tak suka dengan kedatangan Deco," ujar Scolari.

Anjuran Melewati Jalur Berbeda Saat Berangkat dan Pulang Sholat Idul Fitri dari Para Ulama

Meski demikian, saat itu, Scolari punya wewenang untuk mengatur dua pemain tersebut. Apalagi sebagai pelatih Scolari berhak menentukan. "Saya tegaskan, saat itu saya adalah pelatih dan semua tergantung saya (pelatih) yang menentukan," ujar Scolari.

Akibat perang dingin itu, Scolari mengalami kesulitan untuk menyatukan keduanya bisa bermain bareng. Tapi sebagai pelatih, ia tetap berupaya merancang agar Deco bisa bermain bersama Ballack.

"Meski memang sangat sulit menyatukan mereka bermain bersama, apalagi mereka tak pernah bertegur sapa, tapi upaya menyatukan keduanya tetap dilakukan, meski tak berhasil," kata pelatih asal Brasil ini yang sempat beristirahat sebagai pelatih saat diberhentikan Chelsea. (umi)

Sambut Lebaran 2024, Menko Luhut: Momentum Mempererat Kerukunan Serta Kekompakan
Bangkai mobil Gran Max yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

Kisah pilu datang dari ibu Muhammad Nazaki (Zaki) salah satu korban tewas dalam insiden kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat Senin, 8 April 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024