Spurs Masih Berharap Bale Fit Lawan Madrid

Gareth Bale
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale kembali terhantam cedera. Pemain asal Wales ini mengalami masalah hamstring saat membela negaranya dan diragukan tampil di leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid.

Kecilnya kesempatan Bale untuk merumput membuat manajer Spurs Harry Redknapp mulai mencari pemain pelapisnya. Namun, Redknapp masih membuka asa agar pemain andalannya itu bisa membela Spurs di kandang El Real pada 5 April nanti.

"Kami ingin agar dia (Bale) segera fit dan kalau pun tidak fit kami tidak akan menurunkannya. Sekarang harus kami pastikan dulu, kita lihat saja bagaimana perkembangan dia," kata Redknapp seperti dilansir Goal, Kamis 31 Maret 2011.

Pagi waktu London, Bale berlatih khusus bersama pelatih kebugaran. Meski latihan berjalan lancar, masih ada serangkaian tes yang harus dilakukan untuk memastikan Bale bisa turun pekan depan.

Jika skenario terburuk terjadi, maka Redknapp sudah memiliki sederet pemain yang bisa mengganti posisi Bale."Kami punya banyak pemain yang bisa bermain di sisi kiri. Memang kami masih mengharap Bale bugar, tapi kita harus tunggu dan lihat dulu."

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024