Sir Alex: Cedera Pemain Bisa Hancurkan MU

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • gettyimages

VIVAnews - Sir Alex Ferguson takut cedera yang mendera sejumlah pemain andalannya menghancurkan peluang Manchester United merebut gelar Liga Inggris. Jelang melawan West Ham United di Upton Park, Sabtu malam, 2 April 2011, MU tidak akan diperkuat tujuh pemain andalannya karena cedera. Rio Ferdinand, Rafael da Silva, Wes Brown, John O’Shea, Darren Fletcher, Owen Hargreaves, dan Anders Lindegaard masih berkutat dengan cedera.

Dua pemain lain, Paul Scholes dan Jonny Evans, juga dipastikan absen karena larangan bermain. Sedangkan Antonio Valencia, Anderson, Michael Owen, dan Park Ji-Sung baru kembali dari cedera panjang.

Sir Alex Ferguson mengaku sedikit khawatir dengan kondisi yang sedang dihadapi MU saat ini. Pelatih asal Skotlandia tersebut menilai peluang untuk mengulangi treble winners seperti tahun 1999 akan sangat sulit.

"Ini kabar buruk, dengan semua cedera yang kami alami. Ini lebih sulit daripada 1999, karena saat itu kami tidak mengalami cedera. Kami melewati tiga bulan terakhir di musim itu tanpa ada satu pemain yang cedera. Itu luar biasa," kata Sir Alex seperti dikutip Mirror.

"Tipe pertandingan yang kami jalani saat ini lebih kompetitif ketimbang saat 1999. Beberapa pekan ke depan akan sangat krusial, karena jika pemain kami pulih, maka itu memperbesar peluang kami," lanjut Sir Alex.

The Red Devils saat ini masih di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 63 poin dari 30 pertandingan. Namun, MU ditempel ketat oleh Arsenal di posisi kedua dengan 58 poin dari 29 pertandingan.

Arsenal sendiri akan menjamu Blackburn Rovers di Stadion Emirates, Minggu dini hari nanti.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024