Liverpool Tersungkur di Kandang West Bromwich

Martin Skrtel
Sumber :
  • about

VIVAnews - Liverpool dipaksa pulang dengan tangan hampa dari markas West Bromwich Albion, Sabtu, 2 April 2011. Sempat unggul lebih dulu di babak kedua, Liverpool harus menyerah dengan skor akhir 1-2.

Bertanding di The Hawthorns, kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol sejak babak pertama. The Reds akhirnya memimpin setelah Martin Skrtel berhasil menjebol gawang Scott Carson pada menit ke-50.

Keunggulan The Reds tak bertahan lama. Pada menit ke-62, WBA menyamakan kedudukan lewat penalti Chris Bunt. Wasit menunjuk titik putih setelah Sotirios Kyrgiakos melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Tuan rumah kembali mendapat hadiah penalti pada menit ke-88. Wasit menunjuk titik putih setelah pemain Liverpool José Reina terpaksa melakukan pelanggaran terhadap Peter Odemwingie di kotak terlarang.

Chris Bunt maju sebagai eksekutor. Dengan tenang, Bunt berhasil menempatkan bola di pojok kiri gawang Pepe Reina. Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai.

Kekalahan ini membuat Liverpool tak beranjak dari dari urutan ke-6 klasemen sementara dengan koleksi 45 dari 31 laga. Sedangkan West Bromwich naik ke posisi 12 dengan koleksi 36 poin.

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya
Elon Musk Bersama Tesla Cybertruck.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Tesla Chief Executive Officer (CEO) Elon Musk announced through X that he postponed to visit India to meet Prime Minister Narendra Modi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024