The Reds Gembira Tembus 5 Juta Fans Facebook

Joe Cole (no.10) merayakan gol bersama Steven Gerrard
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool berhasil mencatatkan lebih dari lima juta penggemar di Facebook. Jumlah itu terus bertambah, hingga Minggu siang 3 April 2011, sudah 5.036.974 orang yang menjadi fans klub berjuluk The Reds itu.

Manajer Komunitas Liverpool Matt Owen mengaku tidak menyangka dengan jumlah fans ini. Menurut Owen, jumlah tersebut juga menggambarkan betapa besar basis fans Liverpool di seluruh dunia.

"Facebook adalah cara lain untuk klub bisa berbagi berita, foto, video ekslusif, dan baru-baru ini juga bisa meng-upload media baru kami -The Kop," kata Owen seperti dilansir dari tribal.

Di akun Facebook Liverpool ini terdapat 16 ribu lebih foto-foto tim. Termasuk berita-berita dari situs resmi The Reds selepas pertandingan. Berita terakhir yang diposting di wall mereka berupa sanggahan manajer Kenny Dalglish pasca tumbang 1-2 dari West Brom di lanjutan Premier League, Sabtu 2 April kemarin.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024