Manchester City Bidik Arsenal & MU

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manajer Manchester City Roberto Mancini langsung membidik posisi Arsenal di klasemen Premier League. Tak hanya itu, Mancini juga langsung melayangkan tantangan buat rival sekotanya Manchester United.

Tantangan ini langsung dilontarkan Mancini usai timnya sukses menekuk Sunderland. Tambahan tiga poin itu membuat Eastlands kini naik ke peringkat tiga menggusur Chelsea.

Carlos Tevez dan kawan-kawan kini hanya tertinggal tiga poin dari Arsenal yang nangkring sebagai runner-up. "Kami menjadi runners-up. Mengapa tidak?" ujar Mancini kepada The Sun, Senin 4 April 2011.

"Sangat penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan itu. Kami sekarang berada di posisi tiga. Kami hanya tertinggal tiga poin dari Arsenal, sedangkan Chelsea di bawah kami meski masih menyimpan satu laga," lanjut manajer asal Italia itu.

Kemenangan atas Sunderland ini juga membuat Mancini sangat optimis menyambut derby Manchester di semifinal FA Cup. Mancini langsung melontarkan tantangan kepada Sir Alex Ferguson.

"Apakah dia (Ferguson) khawatir? Saya tidak tahu. Yang jelas dia tahu semifinal FA Cup hanya satu laga dan segalanya bisa terjadi. Dia tahu sekali soal kami dan kami juga tahu United," lanjut Mancini.

"Kemenangan ini akan memberikan kami kepercayaan diri yang sangat besar tapi yang terpenting terus melanjutkan hal ini," pungkasnya.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024