Ferdinand: Nani Lebih Hebat dari Bale & Nasri

Nani (tengah) merayakan gol
Sumber :
  • Darren Staples/ REUTERS

VIVAnews - Bek Rio Ferdinand menganggap rekannya di Manchester United, Luis Nani, lebih pantas masuk nominasi Player of the Year atau pemain terbaik dunia tahun ini. Ferdinand menilai Nani lebih baik dari bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

"Nani adalah pemain terbaik saya. Saya telah tahu tentang Samir Nasri (Arsenal) dan Gareth Bale, tapi Nani mengalahkan mereka berdua," ujar Ferdinand seperti dilansir Tribal, Senin 4 April 2011.

"Dia (Nani) termasuk pemain gila dalam mencapai tujuan tim kami musim ini. Dia menjadi pemain kami yang paling produktif, tak diragukan lagi," lanjut bek tengah Iblis Merah itu.

Melihat sepak terjang Nani di MU, tentu pujian Ferdinand tak berlebihan. Pemain asal Portugal itu menjadi pemain vital bagi Sir Alex Ferguson, terlebih sejak angkat kakinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid.

"Dia termasuk pemain yang bisa membuat saya bangkit dari kursi saya. Dia menarik untuk dilihat dan dia selalu ingin mengalahkan lawan. Dia selalu ingin bola, punya determinasi dan secara reguler mencetak gol juga," pungkas bek timnas Inggris ini.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Nani bergabung dengan Manchester United sejak 2007 silam dari Sporting Lisbon. Winger lincah 24 tahun ini telah mempersembahkan banyak gelar termasuk dua gelar Premier League dan satu trofi Champions League. (art)

Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024