Enam Kandidat Pemain Terbaik Liga Inggris

Nemanja Vidic
Sumber :
  • football forum

VIVAnews - Harapan Luis Nani untuk masuk daftar PFA Player of the Year atau pemain terbaik Liga Inggris akhirnya kandas. Nama winger andalan Manchester United ini tak masuk dalam daftar enam pemain yang dikeluarkan Asosiasi Pemain Profesional (PFA).

Padahal sebelumnya, Nani menjadi salah satu kandidat mengingat sepak terjangnya bersama Iblis Merah musim ini. Nani justru harus rela memberikan tempat kepada rekannya Nemanja Vidic.

Seperti dilansir Dailymail, Selasa 5 April 2011, Vidic akan bersaing ketat dengan lima pemain lain. Bek timnas Serbia ini akan mendapat perlawanan dari striker Manchester City Carlos Tevez.

Sementara itu, empat nama lain yang masuk yakni gelandang Arsenal, Samir Nasri, winger Tottenham Hotspur (Gareth Bale), gelandang West Ham (Scott Parker), dan bek Blackpool, Charlie Adam. Menariknya, dua nama terakhir kini tengah berjuang menghindarkan timnya dari zona degradasi.

Gareth Bale sendiri tak hanya masuk dalam nominasi ini. Winger muda asal Wales ini juga masuk dalam daftar nominasi pemain muda terbaik.

Dalam empat musim terakhir, penghargaan ini selalu dimenangi pemain Manchester United. Cristiano Ronaldo memenangi penghargaan ini pada 2007 dan 2008. Dua tahun selanjutnya, penghargaan ini dimenangi Ryan Giggs, lalu Wayne Rooney.

Pemenang penghargaan ini, termasuk pemain muda terbaik, baru akan diumumkan pada 17 April 2011. (art)

Kata Pelatih Uzbekistan Usai Dipecundangi Jepang di Final Piala Asia U-23
Ria Ricis

Resmi Cerai Ria Ricis Curhat Gak Pernah Dibela, Singgung Teuku Ryan?

Unggahan ulang akun tersebut mendapat respons dari Ria Ricis. Ibu dari Moana ini nampak memberikan komentar seolah curhat.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024