Gareth Bale Pilih Pindah ke Spanyol

Gareth Bale
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Pemain kunci Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mengaku tertarik untuk pindah ke Barcelona atau Real Madrid. Pemain asal Wales ini lebih memilih keluar dari Inggris jika memang hengkang dari Spurs.

Sebelumnya, Manajer Spurs Harry Redknapp menyatakan bahwa Bale tidak akan dijual dengan harga murah. Kalaupun dijual, Redknapp memasang Bale seharga pemain termahal dunia yang bermain di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yakni 80 juta Pounds.

Bale pun mengakui bahwa dirinya tertarik untuk pindah ke klub yang lebih besar, salah satu tujuannya adalah Spanyol.

"Anda tidak akan pernah tahu, tapi saya tidak takut untuk pindah ke tempat lain," ungkap Bale dikutip footylatest.

"Jika ada kesempatan besar muncul, tentu anda harus mempertimbangkannya. Saya meninggalkan rumah (Wales) pada usia 15 tahun. Jika saya keluar dari Premiere League, saya akan bisa belajar dan mengenal bahasa, orang, dan bangsa lain. Saya akan tumbuh menjadi dewasa," papar pemain kelahiran 16 Juli 1989 ini.

"Tidak banyak pemain Inggris Raya yang merantau karena kompetisi di sini sangat kuat. Tapi, di Spanyol ada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi," ujar sayap yang memiliki kecepatan di atas rata-rata itu.

Ungkapan Bale tersebut tentu dapat menarik perhatian beberapa klub raksasa di dunia untuk meminangnya. Patut ditunggu apa yang akan dilakukan pihak Spurs apabila Madrid yang sangat antusias itu bersedia mengeluarkan 80 juta pounds. (eh)

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya
PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024