Liverpool vs City

Mancini: Dalglish Manajer Fantastis

Kenny Dalglish
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Roberto Mancini memuji kemampuan melatih Kenny Dalglish jelang pertemuan Manchester City dengan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Anfield, Senin 11 April 2011.

Dalglish menggantikan peran Roy Hodgson yang didepak Liverpool pada Januari 2011, dan sejak saat itu The Reds seperti menemukan kembali semangat untuk bangkit. Meski permainannya masih kurang konsisten, namun Mancini menilai saat ini Liverpool jauh lebih hebat.

"Dalglish manajer yang fantastis. Dia pemain yang hebat, saya ingat dia dengan baik. Liverpool tim yang sangat kuat, terutama ketika bermain di markas sendiri," ujar Mancini kepada BBC.

"Mereka kehilangan dua pemain penting dalam diri (Javier) Mascherano dan (Fernando) Torres, tapi kemudian mereka membeli (Luis) Suarez, (Andy) Carroll begitu juga pemain bagus lainnya. Pertandingan ini akan sangat sulit," lanjut Mancini.

Mancini percaya diri dengan peluang Manchester City meraih tiga poin di markas Liverpool sekaligus mengamankan posisi zona Liga Champions. Terakhir The Citizens tampil mengesankan dengan menggebuk Sunderland 5-0, dan Mancini berharap permainan apik itu bertahan.

"Semua pemain bermain bagus melawan Sunderland. Bisa mencetak lima gol melalui pemain berbeda sangat bagus bagi kami. Kami bermain bagus karena pemain mendapat istirahat yang lama. Sekarang saat yang tepat meraih kemenangan di laga tandang," kilah Mancini.

Budi Waseso dan Kwarda Pramuka Se-Indonesia Minta Nadiem Revisi Permendikbud No 12
PlayStation 5 (PS5).

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation sepanjang 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yang terjual secara global sebanyak 54,8 juta unit

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024