Ancelotti: Yang Penting Chelsea Menang

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Tiga poin yang diraih Chelsea saat menekuk Wigan Athletic 1-0 membuat Carlo Ancelotti bernafas lega. Meski The Blues bermain tidak maksimal, Ancelotti tetap puas dengan tiga poin yang diraih.

Chelsea harus menunggu hingga menit ke-67 untuk memastikan kemenangan atas Wigan di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 9 April 2011. Sebuah gol Florent Malouda cukup bagi Chelsea untuk menggeser Manchester City di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris.

Usai pertandingan Ancelotti tidak memungkiri kalau Chelsea bermain kurang maksimal. Meski begitu, pelatih asal Italia tersebut tidak terlalu mempedulikannya, karena John Terry dan kawan-kawan sukses mengamankan tiga poin.

"Ini kemenangan yang positif. Tidak mudah bermain di sela-sela dua laga perempatfinal Liga Champions, karena kami harus fokus untuk pertandingan berikutnya," ujar Ancelotti melalui situs resmi klub, chelseafc.com.

"Babak kedua kami bermain lebih bagus, kami menunjukkan semangat, dan akhirnya kai menang. Meski begitu ini bukan penampilan yang bagus," lanjut Ancelotti.

"Hasilnya bagus. Kami meraih tiga poin dan tidak ada pemain yang cedera. Alex dan (Yossi) Benayoun menampilkan stamina yang bagus usai cedera. Saya punya skuad yang penuh untuk laga selanjutnya (lawan MU di Liga Champions). Ini kabar yang bagus bagi kami," tutup Ancelotti.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024