Newcastle Sementara Tertinggal 0-1 dari Villa

Darren Bent (paling kiri)
Sumber :
  • AP Photo/Simon Dawson

VIVAnews - Aston Villa untuk sementara unggul 1-0 atas Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Minggu 10 April 2011. Bertanding di Villa Park, gol tunggal Villa sebagai tuan rumah dicetak James Collins di menit 24.

Collins bisa menaklukkan kiper Newcastle, Harper, melalui tandukannya. Bola tak bisa dijangkau sang penjaga gawang dan berakhir di pojok jala tim tamu.

Masuk di masa injury time babak pertam, Villa bahkan mendapat tambahan satu gol lagi dari Darren Bent. Namun, wasit tidak mengesahkan gol ini karena Bent dianggap sudah lebih dulu masuk posisi off-side. Padahal dalam tayang ulang terlihat masih ada defender Newcastle yang berdiri sejajar dengan Bent.

Meski demikian, wasit bertahan dengan keputusannya untuk menganulir gol tersebut. Itu membuat skor bertahan 1-0 untuk keunggulan Villa di babak pertama.

Skuad Kedua Tim
ASTON VILLA:
Friedel, Walker, Dunne, Collins, Luke Young, Downing, Petrov, Makoun, Ashley Young, Agbonlahor, Bent.

NEWCASTLE: Harper, Simpson, Steven Taylor, Williamson, Jose Enrique, Barton, Guthrie, Coloccini, Gutierrez, Ranger, Lovenkrands.

Meski Dilarang AS dan Barat, Israel 'Keukeuh' Akan Tetap Kembali Serang Iran
Ilustrasi Matahari

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Sebagian besar negara di dunia mengalami siklus siang dan malam, tetapi ada negara-negara di mana fenomena matahari tengah malam terjadi, yang artinya matahari terus ada

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024