Joe Hart: Balotelli Pemain Jenius

Joe Hart
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Status pemain bengal telah melekat pada sosok striker Manchester City, Mario Balotelli. Tapi di mata rekan setimnya, Joe Hart, sosok Balotelli tetap pemain jenius dan memiliki prospek bagus di masa mendatangini .

Sejak masih berkiprah di Serie A bersama Inter Milan, Balotelli memang telah menjadi pusat perhatian. Selain skill mumpuni, striker muda Italia itu juga selalu membuat masalah.

Alasan itu pula yang membuat Inter akhirnya lebih memilih melepas Balotelli ke Manchester City. Di Eastlands, pemain berdarah Ghana ini juga sering membuat masalah meski terkadang jadi pahlawan.

Emosi Balotelli di atas lapangan juga kerap tak terkendali. Bersama The Citizens, Balotelli telah mengoleksi sembilan kartu kuning dan dua kartu merah pada musim ini.

Namun di mata Joe Hart, apa yang terjadi pada Balotelli saat ini masih wajar. Kiper Manchester City ini justru mencap Balotelli sebagai pemain muda yang jenius.

"Saya telah menghabiskan banyak waktu dengan Balotelli. Saya rasa orang lupa bahwa dia masih 20 tahun dan telah mendapat banyak penghargaan," ujar Hart kepada The Mirror, Senin 11 April 2011.

"Dia pemain yang jenius, jangan khawatirkan dia. Dia dapat berbahasa Inggris, dia tahu benar apa yang harus dilakukannya dan dia pemuda yang baik," tambah kiper muda berusia 23 tahun itu.

Balotelli bergabung dengan The Citizens pada awal musim lalu dengan nilai transfer sekitar 24 juta euro. Bersama klub kaya Premier League itu, Balotelli telah tampil di 18 laga dengan koleksi 10 gol. Catatan yang terbilang mengagumkan tentunya.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024