Nani Kecewa Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik

Nemanja Vidic (kanan) dan Nani
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Winger Manchester United Luis Nani mengaku sangat kecewa namanya tak masuk dalam daftar pemain terbaik versi Asosiasi Pemain Profesional (PFA). Justru rekannya Nemanja Vidic yang menjadi wakil MU.

Meski masuk dalam nominasi pemain muda terbaik di usianya yang kini telah menginjak 24 tahun, Winger Portugal ini tetap kecewa tak masuk nominasi untuk penghargaan utama tahun ini.

"Saya rasa, saya telah melakukan sesuatu yang bagus. Saya kecewa tidak masuk tapi saya tidak senang berbicara mengenai pemain lain atau orang yang membuat keputusan," ujar Nani seperti dilansir Tribal, Senin 11 April 2011.

Nani sendiri menilai jika penentuan nominasi peraih penghargaan ini lebih mengedepankan popularitas dibanding skill dan peran pemain terhadap tim.

"Saya kuat dan saya harap lain waktu orang akan lebih melihat saya dan apa yang saya lakukan," tambah Nani.

Dalam empat tahun terkhir, penghargaan ini selalu dimenangkan pemain Manchester United. Tahun lalu, Wayne Rooney terpilih menjadi penghargaan setelah sebelumnya Cristiano Ronaldo (2007 & 2008) dan Ryan Giggs (2009). (eh)

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024