Man City Goda Bintang Masa Depan Arsenal

Jack Wilshere
Sumber :
  • www.telegraph.co.uk

VIVAnews - Manchester City menunjukkan keseriusannya untuk memboyong bintang muda Arsenal Jack Wilshere. Eastlands memberikan iming-iming gaji selangit buat Wilshere.

Menurut The News of the World, Senin, 11 April 2011, City menawarkan gaji sebesar £110,000 atau Rp1,5 miliar per pekan kepada Wilshere. Gaji itu dua kali lipat lebih besar dari gaji yang diterima Wilshere di Emirates Stadium.

Wilshere memang akan menjadi target utama The Citizens pada musim panas ini. Gelandang 19 tahun itu akan dihargai klub kaya Premier League ini senilai £40 juta atau Rp564 miliar.

Keberadaan Wilshere diharapkan akan membuat lini tengah Manchester City lebih hidup. Pemain yang piawai dalam bertahan dan menyerang ini akan menjadi penyeimbang lini tengah The Citizens.

Gelandang tengah Arsenal ini memang menjadi salah satu prospek masa depan timnas Inggris. Bahkan pesonanya juga telah membuat pelatih timnas Inggris Fabio Capello kepincut.

Pagi Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih
Presiden Iran, Ebrahim Raisi (tengah).

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel

Presiden Iran, Ebrahim Raisi, tiba di Islamabad pada hari Senin, 22 April 2024 untuk kunjungan resmi selama tiga hari. Iran dan Pakistan sedang berupaya baiki hubungan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024