The Reds Pecundangi City 3 Gol di Babak I

Pemain Liverpool merayakan gol Dirk Kuyt (bawah)
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool untuk sementara unggul 3-0 di babak pertama atas Manchester City di lanjutan Premier League, Senin 11 April 2011 (Selasa dini hari WIB). Dua dari tiga gol The Reds dicetak Andy Caroll dan satu gol lagi berasal dari Dirk Kuyt.

Gol perdana Carroll tercipta di menit 13 lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Carroll yang baru didatangkan dari Newcastle United berhasil memanfaatkan bola rebound Kuyt yang memantul ke kaki defender City, Vincent Kompany.

Masuk menit 34, kembali Liverpool menambah gol lewat Kuyt yang melesakkan tendangan keras dari dalam kotak penalti City. Gol itu sendiri bisa terjadi lewat kerjasama apik para pemain The Reds yang menciptakan kemelut di dalam kotak penalti tamunya.

Hanya semenit setelah gol itu, pendukung The Reds yang memenuhi Stadion Anfield kembali bersorak. Pasalnya, Carroll melesakkan gol ketiga Liverpool lewat tandukan setelah menerima umpan Raul Meireles.

Dua gol dalam waktu semenit ini membuat para pendukung Liverpool makin lantang mendukung tim kesayangnnya. Namun, hingga akhir babak pertama 'hanya' tiga gol yang tercipta.

Skuad Kedua Tim

Di Festival Kuliner Ini, Bisa Icip 20 Jenis Soto Berbeda

Liverpool: Reina,Flanagan, Aurelio, Skrtel, Carragher, Lucas, Spearing, Meireles, Kuyt, Carroll, Suarez

Man.City: Hart, Boyata, Kolarov, Kompany, Lescott, Toure, Barry, Milner, Johnson, Dzeko, Tevez (Balotelli'14)

Suasana di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP). (foto ilustrasi)

Percakapan Terakhir Mahasiswa STIP dan Senior Sebelum Dianiaya

Polisi mengungkap motif penganiayaan terhadap Putu Satria Ananta Rustika (19), mahasiswa di Sekolah Ilmu Tinggi Pelayaran (STIP) Jakarta, hingga tewas dianiaya seniornya.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024