Argentina Dibarter Argentina Demi Tevez

Diego Milito
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Inter Milan punya solusi untuk memuluskan rencana mendapatkan striker Manchester City asal Argentina, Carlos Tevez. Meski rencana itu harus mengorbankan striker Argentina lainnya.

Ya, Inter akan menjadikan Diego Milito sebagai alat barter untuk menekan kubu The Citizens. Menurut Mediaset, Tevez tak menyepakati negosiasi dengan City dan manajer Roberto Mancini.

Striker yang telah mencetak 19 gol di Premier League ini diizinkan hijrah ke Inter pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Syaratnya, kubu juara bertahan Liga Italia itu harus bisa memenuhi tuntutan harga Tevez.

Tawaran terakhir Inter untuk Tevez yakni €30 juta. Tapi, harga ini belum bisa meyakinkan kubu City. Dan Inter tak kehabisan akal.

Kubu Nerazzurri siap menyertakan beberapa pemainnya dalam negosiasi itu. Salah satunya yakni kompatriot Tevez, Diego Milito yang menjadi pahlawan Inter meraih treble musim lalu. Tapi kini, Il Principe jarang mendapatkan
kesempatan merumput di bawah allenatore Leonardo.

City sebenarnya mau melepas Tevez asal mendapatkan bek sayap kanan Douglas Maicon plus dana yang disiapkan Inter. Tapi, fullback asal Brasil itu tak mau hijrah ke Eastlands.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak
The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024