Pesan Evra Jelang Derby Manchester

Patrice Evra & kostum baru Manchester United
Sumber :
  • Nike

VIVAnews - Suasana memanas menjelang bentrok penuh 'dendam' dua klub sekota di semifinal Piala FA. Manchester United akan bertemu Manchester City di Stadion Wembley, Sabtu 16 April 2011 mendatang.

Memanasnya rivalitas fans Si Biru dan Si Merah juga dirasakan bek Manchester United Patrice Evra. Bek sayap asal Prancis ini mengaku dibuat khawatir dengan aroma dendam kedua kubu.

Karena itu, Evra mencoba jauh-jauh hari menitipkan pesan moral jelang duel panas itu. Evra tak ingin laga yang harusnya berisi kegembiraan justru berakhir dengan rasa sedih.

"Saya hanya ingin mengirim sebuah pesan untuk fans Manchester United dan Manchester City. Saya harap tidak ada masalah di luar lapangan," ujar Evra seperti dilansir tribal.

"Kami akan bermain di lapangan dan saya tahu serta paham perasaan semua orang namun semua tetap harus ingat bahwa pertandingan harus berisi kegembiraan," lanjut Evra.

Panasnya rivalitas kedua kubu juga memaksa Kepolisian Inggris menyiapkan segala antisipasi. Larangan menegak minuman beralkohol akan diterapkan menjelang derby panas Manchester itu.

"Saya tidak ingin melihat apapun yang menyedihkan," pungkas Evra.

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa, Sudah Ditegur tapi Ngeyel
Jaksa Agung ST Burhanuddin Bertemu Menkeu Sri Mulyani

Indonesia Jadi Anggota Penuh Satgas Aksi Keuangan di FATF, Ini Tujuannya

Jaksa Agung, ST Burhanuddin menegaskan komitmen untuk menyukseskan Indonesia sebagai anggota penuh dalam organisasi Financial Action Task Force (FATF). FATF merupakan org

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024