Ferdinand Panasi Konflik Mancini-Milner

Rio Ferdinand
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Bek Manchester United Rio Ferdinand tengah menyiram bensin ke api. Bek tangguh Iblis Merah ini coba memanas-manasi konflik di Manchester City yang melibatkan manajer Roberto Mancini dengan pemainnya James Milner.

Tindakan Rio Ferdinand ini tentu sangat beralasan. Pasalnya, Sabtu akhir pekan ini, duel Manchester akan terhampar di Stadion Wembley. MU dan City akan bentrok di semifinal FA Cup.

Sebelumnya, hubungan Mancini dengan Milner memang sempat memburuk. Milner enggan menjabat tangan sang manajer setelah ditarik keluar saat The Citizens dihancurkan Liverpool 3-0. Hal itu yang coba dieksploitasi sang rival.

“Anda tidak melihat orang-orang datang menggelengkan kepala mereka karena tidak puas atau duduk di bangku merajuk karena semua orang senang berada di  klub ini (MU) dan mereka ingin berada di sini,” sindir Ferdinand seperti dilansir Tribal.

"Saat Anda memperlihatkan sedikit rasa tidak senang sebenarnya manajer tidak suka dan dia akan mencatat itu. Jika anda tidak ingin menjadi bagian terpisah dari skuad maka anda harus tahu itu," tambahnya.

Menariknya, Milner sendiri merupakan rekan Ferdinand di timnas Inggris. Namun tensi tinggi menjelang derby sepertinya memaksa Ferdinand untuk tetap menjatuhkan mental tanding rekannya itu.

"Perlu menghormati klub, manajer dan orang-orang yang ada di sini sebelum Anda. Ini adalah aturan tak tertulis (bahwa pemain tidak boleh menunjukkan kekecewaan ketika mereka  ditarik keluar). "

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun
Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Angger Dimas Ungkap Kondisi Kesehatan Ibunda Sebelum Meninggal Dunia

Diungkap Angger Dimas, ibunya itu meninggal dunia karena sakit kanker rahim. Tri Rahayu mengidap sakit kanker sejak tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024