Mancini Tak Mau Ambil Pusing Siapa Strikernya

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Efrem Lukatsky

VIVAnews - Manchester City dipastikan tidak bisa diperkuat oleh bomber utama mereka di semi final Piala FA. Menghadapi Manchester United hari Sabtu, 16 April 2011, Carlos Tevez tak bisa diturunkan karena cedera hamstring.

Manajer City belum memastikan siapa yang akan main sebagai starter. Ada dua pilihan yang sebenarnya tajam namun kurang konsisten.

"Tidak penting siapa yang akan main nanti. Yang penting kami bisa menang," kata Mancini.

Ada Mario Balotelli. Tak ada orang yang pernah meragukan bakatnya. Namun tempramennya yang 'panas' sering membuat permainannya kacau.

Kali ini City butuh orang yang bisa tampil cemerlang di partai yang sangat penting seperti pertandingan nanti. Anak bandel yang bisa mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran yang 'tidak penting' adalah hal terakhir yang dibutuhkan City.

City juga masih punya Edin Dzeko. Sayangnya striker ini juga belum meyakinkan. Ia masih harus memecah kebuntuannya untuk mencetak gol. Melawan MU adalah saat yang tepat bagi Dzeko untuk mengubah nasibnya.

"Jika kami bisa tembus ke final dan jadi juara plus lolos ke Liga Champions, mentalitas tim ini akan berubah," kata Mancini. (Express)

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini

Gibran mengaku telah bertemu dengan sejumlah tokoh sejak pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024