Ancelotti: Bukan Saatnya Cari Kesalahan

Carlo Ancelotti di pertandingan melawan MSK Zilina
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, seolah menjadi orang yang paling dihakimi pasca kegagalan The Blues di ajang Liga Champions. Bahkan, kabar yang beredar di media Inggris posisi Ancelotti terancam.

Kabar seputar pemecatan Ancelotti makin santer menjelang laga Chelsea bertandang ke markas West Bromwich dalam lanjutan Liga Inggris, 16 April 2011. Kabar itu sempat membuat Ancelotti terganggu.

Namun demikian, Ancelotti sudah mengingatkan anak asuhnya untuk fokus. "Ini bukan saatnya untuk mencari kesalahan. Saatnya sekarang adalah tetap fokus pada pertandangan berikutnya serta melakukan yang terbaik sampai akhir musim," kata Ancelotti seperti dilansir dari Tribal Football.

Chelsea sebelumnya gagal menembus semifinal Liga Champions setelah kalah agregat 1-3 dari Manchester United (MU). Akibatnya, Ancelotti gagal mempersembahkan gelar Liga Champions yang belum pernah mampir di Stamford Bridge.

"Kami akan menilai apa yang salah dan apa yang baik pada akhir musim ini," tegas Ancelotti.

Ancelotti yakin, sampai saat ini ia masih mendapatkan kepercayaan penuh dari manajemen klub. "Soal transfer baru atau tentang masa depan saya, hari ini bukan waktu yang tepat untuk dibicarakan," ujarnya.

"Kami masih memiliki tujuh pertandingan sampai akhir musim dan setiap orang pasti akan melakukan yang terbaik dalam tujuh pertandingan tersebut. Setelah itu, kami baru berbicara mengenai hal ini," tambah Ancelotti. (umi)

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024