FA Cup

'Pemain dan Fans City Terbang ke Bulan'

Pemain Man City merayakan gol ke jala MU
Sumber :
  • AP Photo/Lefteris Pitarakis

VIVAnews - Manchester City merayakan dengan gempita kesuksesan mereka lolos ke final Piala FA setelah menekuk Manchester United 1-0 di Stadion Wembley, London, Sabtu 16 April 2011 (Minggu dini hari WIB). Ini merupakan final pertama City dalam 30 tahun terakhir.

The Citizen terakhir kali lolos ke babak pamungkas Piala FA di tahun 1981. Saat itu mereka gagal menggondol gelar juara setelah ditekuk Tottenham Hotspur 2-3.

Namun, kini mereka punya peluang menebus kesalahan itu dengan kembali lolos ke babak final. City tinggal menunggu calon lawannya yang merupakan pemenang pertandingan Bolton Wanderers melawan Stoke City.

"(Kemenangan) ini berarti segalanya, lihat saja kami," kata kiper City Joe Hart setelah menekuk MU dikutip dari Manchester Evening News.

"Pasukan kami sekarang berada di bulan, para fans berada di bulan, dan para staf juga ada di bulan," tambah sang penjaga gawang menggambarkan perasaan mereka.

Hart cs melaju ke babak final berkat gol tunggal Yaya Toure di menit 52. Meski gol itu bisa tercipta karena kesalahan defender MU Michael Carrick, Hart tetap menghargai jerih payah rekan setimnya.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

"Itu adalah gol fantastis. Dia (Toure) orang yang emosional dan dia membiarkan emosinya terlihat di lapangan," ujar Hart.

Donald Trump dan Karen

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Proses persidangan kasus uang tutup mulut Donald Trump memasuki minggu ini, dua pengacara bersiap untuk menginterogasi para saksi. Salah satunya, ada nama Karen McDougal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024