Mancini Ingatkan Trofi Belum dalam Genggaman

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Manchester City sukses memenangi partai semi final Piala FA. Menghadapi Manchester United hari Sabtu, 16 April 2011, City menang tipis 1-0.

Gol tunggal Yaya Toure mengantar City ke final pertama mereka sejak 1981. Manajer City Roberto Mancini mengingatkan pasukannya untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini.

"Hari ini kita baru memenangi semi final. Saya senang sekali dengan para pendukung kami. Mereka pantas menerima kemenangan ini," kata Mancini.

Di babak final City akan menghadapi pemenang partai antara Bolton melawan Stoke.

Mancini kemudian menjelaskan kalau timnya sempat canggung di 20-25 menit pertama. Tapi setelah itu City mulai nyaman melakukan serangan.

"Mereka (MU) sudah biasa main di pertandingan seperti ini. Bagi kami ini adalah pertama kalinya sejak beberapa tahun terakhir."

Piala FA adalah satu-satunya trofi yang masih mungkin direbut City. Klub ini tak pernah menjadi juara sejak terakhir kali menjuarai Piala Liga tahun 1976. (Men Media)

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims
Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024