Vidic Ingin Berseragam MU Hingga Pensiun

Nemanja Vidic
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Bek tengah Manchester United, Nemanja Vidic menyatakan akan mengakhiri karir bersama Setan Merah. Vidic sekaligus membantah rumor akan hijrah dari Old Trafford.

Bek yang terpilih dalam 11 Pemain Terbaik versi Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA) ini mengakui MU sebagai klub yang telah mengangkat karirnya selama ini. Vidic menepis segala rumor tentang minat tim-tim lain seperti AC Milan.

"Aku berharap menghabiskan karirku di sini bersama United. Aku dengar ada spekulasi yang menyatakan bahwa aku akan hengkang tahun depan. Aku tahu apa yang kumau dan harus kulakukan untuk menunjukkan komitmen kepada klub," ujar Vidic seperti dirilis Premiership Talk.

Menurut Vidic, MU telah memberikan yang terbaik dalam karirnya. Ia sama sekali tidak membenarkan rumor akan pergi.

"Aku selalu memberikan yang terbaik, terkadang Anda memang mengalami hari yang baik dan buruk. Namun, aku selalu berusaha memberikan 100 persen, terlebih kini ban kapten ada padaku beserta tanggung jawab besarnya," ungkap bek berusia 29 tahun itu.

"Aku di sini hingga akhir karirku. Tidak pernah sekalipun keluar dari mulutku pernyataan bahwa aku akan pergi. Aku senang di sini dan telah kutunjukkan di lapangan," paparnya.

Ketangguhan dan kepribadian Vidic dalam beberapa musim terakhir membuatnya terpilih dalam 11 Pemain Terbaik Liga Inggris (Premier League) versi PFA.

Dream Team Premier League versi PFA
Kiper:
Edwin van der Sar (Manchester United)
Belakang: Bacary Sagna (Arsenal), Ashley Cole (Chelsea), Nemanja Vidic (Manchester United), Vincent Kompany (Manchester City)

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Tengah: Luis Nani (Manchester United), Samir Nasri (Arsenal), Jack Wilshere (Arsenal), Gareth Bale (Tottenham)
Depan: Carlos Tevez (Manchester City), Dimitar Berbatov (Manchester United)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024