Balotelli Musuh Abadi Manchester United

Mario Balotelli (biru)
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Luis Nani mencoba menjelaskan kronologi keributan yang terjadi pada derby Manchester di semifinal FA Cup, Sabtu lalu. Winger Manchester United ini mengklaim sikap Mario Balotelli lah pemicunya.

Ya, di akhir pertandingan yang berkesudahan 1-0 buat kemenangan Manchester City itu, bek United Rio Ferdinand dan gelandang Anderson bersitegang dengan Mario Balotelli. Bahkan keduanya mendorong dan menarik Balotelli.

Tak hanya itu, asisten pelatih David Platt pun jadi korban saat mencoba mencegah tindakan Ferdinand dan Anderson. Namun menurut Nani tindakan rekan-rekannya di Stadion Wembley itu karena sikap kurang terpuji dari striker asal Italia itu.

"Dia (Balotelli) memperlihatkan lencananya kepada fans kami. Anderson hanya mendorong dia agar menjauh dari fans kami," ujar Nani seperti dilansir tribal.

"Sedangkan Rio Ferdinand sangat marah karena ini tidak fair. Itu sikap tidak terpuji saat dilakukan di depan fans kami. Kami tidak bahagia," tambahnya.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Dalam pertandingan itu, City berhasil menang lewat gol tunggal Yaya Toure memanfaatkan blunder Michael Carrick.

City sendiri akhirnya berhak melaju ke final FA Cup. Eastlands akan bersua Stoke City yang tadi malam sukses menghantam Bolton Wanderers dengan skor telak 5-0. (eh)

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024