Balotelli dan Ferdinand Tunggu Hukuman FA

Mario Balotelli (biru) terlibat keributan dengan pemain MU
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Mario Balotelli dan Rio Ferdinand menanti sanksi dari Federasi Sepakbola Inggris (FA) setelah keduanya terlibat keributan, Sabtu 16 April 2011 lalu. Saat itu, Balotelli sebagai striker Manchester City merayakan kemenangan 1-0 atas Manchester United di semifinal Piala FA.

Namun, perayaan Balotelli memancing amarah dua pemain MU, Ferdinand dan Anderson, karena dilakukan di depan pendukung Setan Merah. Anderson lalu mendorong Balotelli dan menimbulkan rentetan kekisruhan yang sampai harus dilerai oleh manajer City Roberto Mancini dan pelatih David Platt.

Yang menyebalkan lagi buat Ferdinand, Balotelli dengan bahasa tubuh angkuh, mengedipkan mata padanya. Palang pintu Setan Merah itu dengan emosi lalu menarik baju Balotelli.

Seperti dilansir The Guardian, Senin 18 April 2011, vonis dari FA akan turun pada Selasa waktu setempat. Dengan kemungkinan besar tidak akan ada sanksi skorsing yang dijatuhkan pada Ferdinand maupun Balotelli.

"Jika Anda mencetak gol dan sedikit sombong pada fans lawan, itu bisa saya terima. Tapi saat pertandingan berakhir, Anda harusnya pergi ke fans sendiri dan menikmati (kemenangan). Bukannya menuju ke fans lawan," kata Ferdinand dalam akun Twitternya.

"Kalau saya menyinggung siapa pun, saya minta maaf. Emosi jelas tengah mengalir deras," tambah sang defender.

Adzan Berkumandang di Jalur Gaza, Warga Palestina Rayakan Lebaran Diwarnai Bom dan Rumah Runtuh
Ilustrasi jaringan internet.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk berbagi foto Lebaran tanpa harus bergantung pada koneksi internet. Bagi pengguna iPhone, ada fitur Airdrop.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024