Liverpool Incar Tiga Pemain Timnas Prancis

Hugo Lloris
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Kebangkitan Liverpool di era Kenny Dalglish sepertinya akan dimulai musim depan. The Reds langsung menyiapkan beberapa nama kondang untuk diboyong ke Anfield pada musim panas ini.

Hingga saat ini ada tiga pemain yang masuk dalam daftar belanja klub Merseyside itu. Ketiga pemain itu yakni kiper Lyon Hugo Lloris, bek PSG Mamadou Sakho dan gelandang Rennes Yann M'Villa.

Ketertarikan Liverpool pada 3 pemain Ligue 1 Prancis ini diungkapkan oleh Direktur Teknik The Reds Damien Comolli. The Reds akan menganggarkan dana 45 hingga 55 juta pounds untuk memboyong tiga punggawa timnas Prancis ini.

Namun keinginan Liverpool memboyong tiga pemain ini bukan tanpa hambatan. Untuk M'Vila, Liverpool akan mendapat ancaman serius dari Bayern Munich yang juga tertarik dengannya. Rennes membanderol gelandang 20 tahun ini dengan harga 18 juta pounds.

Untuk kasus Lloris, Liverpool memang tengah mencari kiper mumpuni untuk menggantikan Pepe Reina yang kini tengah diminati Manchester United. Dan sosok Lloris menjadi yang paling ideal setelah Lyon tak kunjung memperpanjang kontraknya.

Lyon menghargai kiper ini sebesar 20 juta pounds. Untuk mendapatkan Lloris, Liverpool harus bersaing dengan AC Milan, Bayern Munich, Arsenal plus Manchester United.

Untuk Sakho, Liverpool harus menyiapkan dana sebesar 15 juta pounds. Defender 21 tahun ini juga menjadi target utama Arsenal di bawah rezim Arsene Wenger. Pengganti William Gallas di timnas Prancis ini juga diminati klub lain macam Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund. (eh)

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024