MU Semakin Dekat dengan Playmaker Brasil

Douglas Costa
Sumber :
  • caughttheoffside

VIVAnews - Manchester United segera mendapatkan tanda tangan gelandang Shakhtar Donetsk, Douglas Costa. Agen Costa mengonfirmasi kliennya ingin hijrah ke Old Trafford.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson sejak lama mengincar Costa. Playmaker 20 tahun ini telah masuk radar MU sejak masih memperkuat klub Brasil, Gremio.

“Beberapa klub menginginkan Costa dan sempat menghubunginya. Tapi, tak ada proposal kongkret yang datang. Kita lihat saja nanti. Jika ada tawaran, saya akan meyakinkan anak itu bisa bermain di klub top. Manchester United sejak lama telah menyatakan kekaguman,” kata agen Costa, Cesar Bottega kepada calciomercatoweb.

Ferguson ingin memperkuat pasukannya dengan pemain berposisi playmaker. Pemain ini juga dituntut produktif mencetak gol. Dan kriteria itu ada pada diri Costa.

Douglas menjadi instrumen vital melambungkan Shakhtar di Liga Ukraina dengan keunggulan 11 poin atas rival terdekatnya. Ia juga membantu tim asuhan Mircea Lucescu mengatasi AS Roma di fase knock out Liga Champions.

MU memang memiliki beberapa opsi gelandang tengah. Sayangnya, Anderson, Darren Fletcher, Michael Carrick dan Paul Scholes kurang memiliki ketajaman. Ferguson menginginkan gelandang serang dengan tipikal Frank Lampard di Chelsea atau Rafael Van der Vaart di Tottenham.

Costa dibanderol di kisaran £20 juta. Ia dianggap semakin dekat menuju MU dengan fakta banyak kompatriotnya di sana yakni Rafael, Fabio dan Anderson.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi
Chandrika Chika

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang teman diringkus polisi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024