Fabregas Tak Mau Buru-buru Tinggalkan Arsenal

Pemain Arsenal Cesc Fabregas (depan)
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Kapten Arsenal, Cesc Fabregas menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengikuti jejak rekan senegaranya, Fernando Torres yang pindah dari Liverpool ke Chelsea.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Gelandang asal Spanyol ini menekankan dirinya tidak akan pindah ke klub Inggris manapun apabila keluar dari Emirates. Fabregas lebih memilih pulang ke Spanyol daripada melawan Arsenal dengan seragam klub Inggris lain.

Sebelumnya, pemain yang lebih akrab dipanggil Cesc ini memang tengah dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Ketertarikan Barcelona juga sudah ditunjukkan saat tim Catalan itu mengajukan tawaran £35 juta untuk memboyongnya musim lalu. Namun, Fabregas lebih memilih bersabar di Arsenal.

Kesabaran Fabregas sepertinya mulai memudar ketika satu per satu ajang yang diikuti Arsenal gagal. The Gunners telah tumbang di Liga Champion dan Piala FA. Bahkan, di Premiere League pun peluangnya tidak terlalu besar.

"Anda harus bersabar dalam segala hal dan menunggu saat yang tepat," ujar Fabregas seperti dilansir Sky Sport.

Sudah enam tahun Arsenal tidak mendapat gelar, tapi sang kapten masih setia dan menegaskan bahwa dia masih punya banyak waktu untuk menjadi juara. Ia kemudian memberi contoh untuk melihat pada sosok Carles Puyol.

"Meski tidak banyak memperoleh juara, aku telah melakukannya dengan baik. Aku bahkan telah bicara dengan Puyol dan ia mengatakan bahwa saat berusia 26 tahun, ia tidak memenangkan gelar apapun. Itulah Puyol, yang telah memenangkan semua gelar di dunia sepakbola," kata Fabregas.

"Kesabaran dan kerja keras adalah yang terpenting dalam hidup ini,"pungkas Fabregas.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024