Ferguson: Waspadai Chelsea Bukan Arsenal

Jumpa pers Manajer MU Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Hasil imbang tanpa gol yang didapat Manchester United saat melawan Newcastle United membuat Arsenal berpeluang memangkas ketinggalan poin mereka menjadi empat poin dengan The Red Devils.

Pengusaha Syariah Ini Sebut Babe Cabita Anti Riba

Dengan torehan 63 poin, saat ini Arsenal hanya tertinggal tujuh poin dari MU, sehingga Arsenal memiliki kesempatan untuk merapatkan selisih poin mereka karena masih memiliki satu laga lebih banyak dibanding United. Situasi ini bisa menjadi ancaman tersendiri bagi United untuk merebut gelar juara Liga Primer Inggris.

Kendati demikian, bagi pelatih Manchester United Alex Ferguson, Arsenal bukanlah ancaman bagi United. Justru, Chelsea-lah yang harus lebih diwaspadai United ketimbang Arsenal karena reaksi yang mereka tunjukkan belakangan ini.

"Saya rasa Anda harus melihat dengan baik pada Chelsea dan bagaimana mereka menunjukkan respon. Apalagi, mereka akan menjalani tiga partai kandang dalam tiga pertandingan berikutnya," kata Ferguson, Rabu 20 April 2011.

Ferguson juga mengungkapkan kekecewaannya melihat penampilan timnya saat menghadapi Newcastle, terutama dalam sepertiga area di depan.

"Kami bermain bagus di babak kedua. Passing kami luar biasa dan kami memainkan bola dengan sangat baik. Kami hanya tak mampu membuat kiper kesulitan, hanya itu masalahnya," tandasnya.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dalam konferensi pers di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Minggu, 11 Februari 2024

Ketua TKN Prabowo-Gibran Hadir di Open House Megawati, PDIP Beri Penjelasan Begini

Ketua Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani turut hadir dalam open house yang digelar Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024