Tottenham Hotspur Siap Tampung Drogba

Didier Drogba
Sumber :
  • AP Photo/Simon Dawson

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, tengah memantau kondisi Didier Drogba di Chelsea. Redknapp berencana mendatangkan Drogba musim panas nanti untuk memperkuat skuadnya musim depan.

Selain itu, Drogba langsung diplot sebagai senjata andalan Redknapp dalam perebutan gelar Premier League musim depan. Harapan untuk mendapatkan Drogba mendekati kenyataan setelah masa depan sang striker di Stamford Bridge mulai tak jelas lagi.

Striker Pantai Gading ini rencananya akan dibuang Chelsea yang sebelumnya telah sukses mendatangkan Fernando Torres dari Liverpool. Redknapp sendiri sangat yakin striker 33 tahun ini masih pantas untuk tampil di tim teratas Eropa.

Spurs dipastikan akan berburu striker baru setelah pada Januari lalu gagal mendapatkan striker Atletico Madrid Sergio Aguero dan striker Villarreal Giuseppe Rossi.

Padahal, performa tiga striker yang dimiliki Spurs saat ini masih kurang membuat Redknapp puas. Peter Crouch, Roman Pavlyuchenko dan Jermain Defoe musim ini total hanya mencetak 13 gol di pentas Premier League, jumlah yang berhasil dibukukan Drogba musim ini.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024