Ancelotti Isyaratkan Hengkang Akhir Musim

Carlo Ancelotti di pertandingan melawan MSK Zilina
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Manajer Carlo Ancelotti mengaku mempunyai rencana khusus seputar masa depannya. Apa rencana pelatih asal Italia itu?

"Jelas saya mempunyai rencana untuk musim depan. Tapi saya tidak bisa mengugkapkan sekarang," kata Ancelotti seperti dilansir dari Tribal Football.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, nama Ancelotti memang menghiasi media. Ancelotti mulai dikait-kaitkan dengan klub asal Italia, AS Roma.

Kabarnya, pemilik Chelsea Roman Abramovich mulai tidak puas dengan kinerja Ancelotti yang musim ini kembali gagal mempersembahkan trofi Liga Champions. Ancelotti mulai bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2009.

"Saya memang belum berbicara dengan pemain tentang hal itu karena sekarang saya tidak terlibat dalam perpanjangan kontrak mereka," ujarnya.

"Tapi mereka semua sangat profesional dan mereka memahami kadang-kadang dalam sepakbola manajer dapat berubah," jelasnya

Ancelotti menjelaskan, seorang pemain sepakbola setiap musim bisa berubah manajer atau pelatih. Menurutnya, hal itu wajar dalam dunia sepakbola.

"Mereka bekerja dengan saya saat ini dan mungkin akan bekerja dengan saya di masa depan atau mungkin mereka akan bekerja dengan manajer lain." tutur Ancelotti.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan
Heikal Safar dan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

Heikal Nilai Putusan MK Juga Sebagai Alat Rekonsiliasi Usai Pilpres 2024

Putusan MK pertegas kemenangan Prabowo-Gibran. Duet Prabowo-Gibran diharapkan bisa melaksanakan tugas kenegaraan dengan baik dan penuh amanah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024