7 Poin Dalam 4 Laga, MU Tim Tersukses

Manchester United, Seragam Baru
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Manchester United semakin dekat dengan status 'klub tersukses' di Inggris. Iblis Merah akan tercatat sebagai tim paling banyak mengoleksi trofi juara kompetisi tertinggi di Inggris.

Syaratnya, Sir Alex Ferguson kembali mengamankan gelar musim ini untuk merengkuh gelar ke-19. Sejak turnamen bernama Football League pada 1988, Manchester United dan Liverpool sama-sama mengoleksi 18 gelar.

Dan peluang untuk melewati Liverpool semakin mendekati kenyataan. Wayne Rooney dan kawan-kawan kini memimpin klasemen sementara dengan koleksi 73 poin atau unggul enam poin dari Chelsea dan Arsenal yang menjadi pesaing terdekatnya.

Dengan kata lain, Iblis Merah hanya membutuhkan tujuh poin dari empat laga sisa di Premier League untuk memastikan gelar ke-19. Dua kemenangan, sekali seri dan sekali kalah menjadi catatan minimal yang harus ditoreh Manchester United.

Namun MU tetap pantas waspada. Selain kiprah mereka di Champions League yang akan memecah konsentrasi, Iblis Merah juga masih melakoni empat laga sisa yang terbilang berat.

Usai tandang ke Schalke di Champions League, MU juga harus melawat ke markas Arsenal, Emirates Stadium. Yang menjadi masalah, Arsenal sendiri masih berpeluang untuk merusak pesta kemenangan MU.

Dan lagi-lagi setelah menjamu Schalke di leg 2, MU kembali harus mendapat ujian berat dengan menjamu kandidat juara lainnya Chelsea pada 4 Mei mendatang.

Sedangkan di dua laga sisa, Iblis Merah akan tandang ke markas Bolton Wanderers sebelum akhirnya menjamu Blackpool di laga pamungkas Premier League musim ini.

Enam Sisa Pertandingan MU:

26 April 2011: Schalke 04 vs Manchester United (Champions League)
1 Mei 2011: Arsenal vs Manchester United (Premier League)
4 Mei 2011: Manchester United vs Schalke 04 (Champions League)
8 Mei 2011: Manchester United vs Chelsea (Premier League)
14 Mei 2011: Blackburn Rovers vs Manchester United (Premier League)
22 Mei 2011: Manchester United vs Blackpool (Premier League)

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024