Tevez Tinggalkan City, Mancini Punya Ganti

Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini ternyata sudah siap jika kelak ditinggalkan striker terbaiknya, Carlos Tevez. Mancini mengaku sudah punya pengganti Tevez.

The Daily Star Sunday menyebut Mancini memang sudah rela kehilangan Tevez. Striker Argentina yang masih menjalani perawatan spesialis atas cedera hamstringnya itu telah menjadi target mantan klub yang dilatih Mancini, Inter Milan. Rencananya, Inter akan membeli Tevez dengan transfer £40 juta di bursa transfer pemain musim panas ini.

Mancini yakin duet striker muda, Mario Balotelli dan Edin Dzeko bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Tevez. Musim depan, Balotelli dan Dzeko diprediksi sudah mulai matang.

Dan Mancini masih akan menambah amunisi untuk lini depan. Ia akan mendatangkan bintang Napoli, Edinson Cavani. Kubu ManCity siap membayar £30 juta untuk striker 24 tahun itu.

Mancini yakin bisa mendapatkan Cavani yang dibanderol Napoli £40 juta. Dukungan finansial pemilik City, keluarga Emirat Arab, diprediksi akan memuluskan rencana itu. Apalagi, hasil penjualan Tevez juga masih bisa digunakan.

Kehadiran Cavani memang sangat dibutuhkan jika kelak Tevez hijrah. Selain menambah amunisi di lini depan, Cavani yang juga striker tim nasional Uruguay ini akan memperketat persaingan di lini depan The Citizens. (adi)

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini
Menhub Budi Karya Sumadi.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmi menutup Posko Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2024. 242 juta pemudik pun bergerak pada momen tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024