Demi £70 Juta, City Rela Lepas 7 Pemainnya

Pemain Manchester City
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews -- Manchester City berencana akan melepas sejumlah pemainnya. Tidak tanggung-tanggung, ada tujuh pemain yang akan dijual. Dengan harapan, klub itu akan mengeruk £70 juta dari penjualan pemain sepanjang musim panas mendatang.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Seperti dilaporkan The Telegraph, seluruh hasil penjualan pemain Manchester City akan digunakan untuk pembelian pemain baru.

Selain itu, Manchester City juga dituntut menyeimbangkan pembukuannya, untuk memenuhi peraturan finansial yang diterapkan UEFA. Jika gagal, skuad asuhan Roberto Mancini tidak bisa berlaga di Eropa.

City harus sudah menyodorkan laporan keuangannya pada akhir musim. UEFA akan menunjuk akuntan untuk mengaudit, sebelum mengeluarkan keputusan City layak berlaga di Eropa.

Kabar yang tersiar, pemain yang kemungkinan dilepas adalah Carlos Tevez, Emmanuel Adebayor, Shay Given, Wayne Bridge, Shaun Wright-Phillips, Roque Santa Cruz, dan Jo. Kecuali Tevez, Given, dan Wright-Phillips, lainnya saat ini sedang dipinjamkan ke klub lain.

Manajemen City yakin akan bisa mendapatkan lebih dari £70 juta. Seluruh hasil penjualan akan digunakan untuk membeli pemain baru. Namun jika City berlaga di Liga Champions, manajemen City akan menambah dana belanja sampai £40 juta lagi.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024