Chelsea Akan Terus Menekan MU

Florent Malouda
Sumber :
  • sportmagazin

VIVAnews - Walaupun kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United (MU) masih belum bisa bernafas lega. Klub rivalnya Chelsea masih menghantui di posisi dua klasemen sementara.

"Sekarang kami kembali ke penampilan terbaik kami, jadi kami harus terus menekan dan bisa terus menang," kata winger Chelsea Florent Malouda.

MU saat ini berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 73 poin. Sedangkan Chelsea yang berada di posisi kedua mengoleksi 67 poin atau terpaut enam poin dari MU. Hingga saat ini, Liga Inggris masih menyisakan empat laga.

"Liga Inggris adalah Liga terberat di dunia. Ini menjadi musim yang panjang bagi kami karena kami mempunyai banyak pertandingan internasional," ujar Malouda.

Akhir pekan lalu, Chelsea kembali memetik hasil positif. The Blues menang dengan skor telak 3-0 saat menjamu West Ham United.

"Tapi semua orang dapat melihat bahwa kami masih memiliki ambisi dan keinginan untuk menjadi yang terbaik. Itulah yang ingin kami lakukan sampai akhir musim," tegas Malouda.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024