Edin Dzeko Terinspirasi Gol Fernando Torres

Edin Dzeko rayakan gol dengan Mario Balotelli
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Striker Edin Dzeko mengakui jika Fernando Torres sebagai sumber inspirasinya mencetak gol perdana di Premier League dengan kostum Manchester City. Dzeko mencetak gol perdana di pentas Premier League ke gawang Blackburn Rovers Selasa kemarin.

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza

Gol semata wayang Dzeko itu juga sukses mengamankan posisi City di peringkat empat klasemen. Sehari sebelumnya Torres juga berhasil mencetak gol perdana bagi Chelsea ke gawang West Ham United setelah tak mampu menjebol gawang di 14 laga.

"Saya melihat gol Torres dan saya ikut bahagia untuk dia. Saya tahu bagaimana rasanya jika Anda tidak mencetak gol. Dia bermain untuk Liverpool selama empat tahun dan mencetak banyak gol," ujar Dzeko dilansir tribal.

"Kemudian dia ganti klub dan tidak mencetak gol. Saya tahu itu dapat terjadi di sepakbola. Tapi gol pertama selalu penting," lanjut Dzeko.

"OK, saya memang telah mencetak gol di FA Cup dan Europa League tapi ketika Anda membaca saya tidak pernah mencetak gol di Premier League, tekanan mulai terjadi," tambahnya.

Dzeko didatangkan manajer Roberto Mancini dari klub Bundesliga, VfL Wolfsburg pada Januari lalu. Striker 25 tahun ini baru berhasil mencetak gol perdana buat City setelah tampil 10 kali di Premier League. (eh)

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat

Jenderal Wismoyo Arismunandar pernah menjadi komandan dari Prabowo saat masih aktif di TNI.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024