Ferdinand Ikut Serang Gaya Diving Barcelona

Rio Ferdinand
Sumber :
  • ben sherman

VIVAnews - Bek Manchester United Rio Ferdinand ikut mengkritik gaya bermain pemain Barcelona yang terlalu mudah jatuh alias diving. Ferdinand menilai apa yang dilakukan pemain Barca sangat memalukan.

Ferdinand sangat memahami jika entrenador Real Madrid Jose Mourinho berang. Pada laga leg 1 babak semifinal Champions League dini hari tadi, Madrid harus kalah 0-2 setelah lagi-lagi harus bermain dengan 10 pemain. Dua gol Barca dicetak Lionel Messi setelah Pepe diusir wasit.

Namun Ferdinand lebih menyoroti tindakan penyerang Barca Pedro Rodriguez yang dianggapnya terlalu 'lebay' di pertandingan itu. Kejadian itu terjadi di babak pertama saat Pedro terjatuh karena menabrak Arbeloa. Padahal, dalam tayangan ulang justru Pedro yang berlari ke arah Arbeloa.

"Diving itu sebuah lelucon yang memalukan. Ketika Pedro memperhatikan hal itu, apakah Anda berpikir dia juga akan berpikir 'Apa yang telah saya lakukan?" ujar Ferdinand seperti dilansir tribal.

Usai aksi itu, Pedro tampak berguling-guling kesakitan. Insiden ini sendiri sempat membuat keadaan memanas setelah beberapa pemain Barcelona langsung meminta wasit mengganjar kartu Arbeloa. Hasilnya, Arbeloa mengantongi kartu kuning. (eh)

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024