Rooney Minta Maaf Pernah Berniat Melepas MU

Wayne Rooney
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Striker Wayne Rooney sempat mengungkapkan keinginannya meninggalkan Manchester United. Menurut mantan pemain Everton itu, penyataan itu merupakan kesalahan terbesar yang pernah dibuatnya.

Rooney sempat mengalami masa-masa sulit bersama MU di awal musim ini. Selain performanya di lapangan yang tak stabil, Rooney juga dipusingkan dengan kabar kasus perselingkuhannya dengan pekerja seks komersial.

Rooney mulai berpikir untuk hengkang saat CEO MU, David Gill, tidak menjamin masa depannya di Old Trafford. Keinginan tersebut sempat terlontar beberapa jam jelang duel Mu vs Bussaspor pada Liga Champions, Oktober lalu.

Namun Rooney berhasil dibujuk. Pemain berusia 25 tahun iti sepakat untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun lagi bersama Setan Merah. Dan kini, Rooney menyesali penyataannya itu.

"Saya telah membuat kesalahan," kata Rooney. "Anda tahu, ketika saya melihat ke belakang, saya akan mengatakannya lagi, betapa salahnya saya? Saya bersedia mengakuinya," lanjut Rooney.

"Saya minta maaf dan sejak saat itu saya selalu mencoba membuktikan lagi kemampuan saya kepada fans," beber Rooney.

Rooney memang sempat dikecam setelah melontarkan keinginannya meninggalkan MU. Rooney terpaksa bekerja keras untuk mengembalikan simpatik publik MU dengan mencetak 12 gol dalam 21 pada 2011.

"Saya sangat senang dengan dukungan fans saya dan saya sangat senang dengan penampilan saya saat ini. Saya harap saya bisa membuktikan diri lewat penampilan saya. Saya 100 persen setia kepada tim ini."

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024